Redaksi

Perkembangan informasi berjalan dengan begitu cepat. Orang-orang juga berkembang dengan begitu cepat. Begitu juga dengan perusahaan. Perusahaan sekarang berkembang tidak lagi melihat pada berapa lama usia perusahaan. Perusahaan yang baru berumur hitungan tahun sampai belasan tahun pun sekalipun dapat menjadi raksasa bisnis.

Para pelaku usaha di era informasi juga tidak lagi diukur seberapa banyak pengalamannya dalam bisnis dan seberapa tua usianya. Era Informasi memungkinkan setiap orang di tingkat usia untuk sukses. Dia mencicipi keberhasilannya. Melihat perkembangan yang begitu cepat.

Perkembangan informasi yang begitu cepat, membuat pasar bergeser dari offline ke online. Pergeseran pasar ini menciptakan berbagai kemungkinan. Hal itu juga berlaku di dunia perbukuan. Sekarang boleh dikatakan tidak lagi ada perbedaan mendasar antara penerbit yang sudah lama berdiri dengan penerbit yang baru kemarin sore berdiri. Semakin cepat akses terhadap informasi semakin cepat melejit penerbit. Inovasi, kreatifitas, kecerdasan menjadi terdepan dalam persaingan industri penerbitan buku.

Penerbit kecil dan penerbit besar tidak lagi menjadi sesuatu yang menjadi patokan bahwa buku itu bagus atau tidak bagus, laku atau tidak laku. Banyak penerbit kecil__sebagian juga menyebutnya penerbit Indie__ yang memiliki buku-buku berkualitas tinggi yang laku ribuan kopi di pasaran. Penguasaan mereka terhadap sosial media menjadikan mereka terdepan sebagai penerbit indie.

Banyak penulis yang memutuskan menerbitkan buku di penerbit indie. Padahal mereka para penulis terkenal. Dan mereka memilih menerbitkan secara Indie. Anda barangkali termasuk dalam salah satu penulis yang menerbitkan buku secara indie. Berbahagialah Anda, Anda dalam era Informasi yang dalam sekejap waktu mampu menjadikan Anda orang sukses.

Tentunya di Era Informasi ini Anda mempunyai kesempatan untuk sukses 100 kali lebih cepat di masa era-era sebelumnya. Saatnya Anda menggunakan kesempatan ini sukses sebagai penulis. Terbitkan naskah-naskah terbaik Anda bersama Erka. Bagikan nilai kehidupan Anda kepada para keluarga dekat Anda, pembaca Anda, orang-orang di luar sana yang sedang menanti-nantikan kelahiran karya Anda.[]